Jumat, 20 Juli 2012

HASIL YANG BERBICARA

HASIL YANG BICARA

tes01.jpg Saya mempunyai problem kelebihan berat badan dengan perut buncit yang sangat membuat saya merasa minder, tidak nyaman dan kesulitan membeli baju di toko. Dengan program Herbalife ini saya turun 6 kg dalam waktu 1 bulan. Yang menyenangkan saya sekarang perut buncit hilang dan Migrain saya juga teratasi.
Eliza – Banjarmasin
tes02_0.jpg Sebelum mengenal program ini saya memiliki berat badan 103 kg dengan tinggi 172 cm. Saya menyadari kalau pola makan saya sangat kacau, sya senang mengkonsumsi gorengan dan makanan berlemak. lalu saya mencoba program ini, dalam bulan pertama saya turun 5 kg dan badan terasa lebih segar. Dalam 5 bulan saya total turun 25 kg , bonusnya masalah pencernaan saya teratasi.
Andrew – Banjarmasin
tes03_0.jpg Sebelum mengenal HERBALIFE berat saya 76Kg dengan masalah radang tenggorokan yang setiap bulan pasti kumat. Sudah berbagai diet saya coba mulai dari obat, jamu, sampai tusuk jarum. Hasilnya Turun 10Kg naik 12Kg. Cape deh..: ( Setelah mengkosumsi Herbalife dalam 3bulan turun 13Kg dan saya berhasil mempertahankan berat saya hingga 6 tahun ini.Terimakasih.
Sofyan – Banjarmasin
tes04_0.jpg Saya mengalami kelebihan berat badan setelah melahirkan. Yang luar biasa adalah saya menggunakan program Herbalife ini sambil menyusui anak saya yang baru lahir. Saya total turun 18 kg tapi anak saya tetap naik berat badan dan lebih sehat .
Diana – Jakarta
Note: Diana menggunakan Program Herbalife sambil memberikan ASI ekslusif.
tes05_0.jpg Sebagai seorang Dokter Bedah saya dituntut untuk menjalankan pekerjaan jam berapa pun juga kalo ada panggilan bedah, sehingga pola makan saya menjadi sangat kacau. Dengan berat 90 kg saya merasa sangat kegemukan,sering sakit dan gampang capek. Dengan mengikuti program Herbalife ini berat saya susut 24 kg dalam 5 bulan. Sekarang saya merasa lebih sehat dan bugar. Program Herbalife memberikan benefit yang sangat luar biasa.
Dr.Tony SpB RS Fatmawati – Jakarta
tes06_0.jpg Saya adalah penderita alergi makanan terutama udang dengan tingkat kolesterol tinggi juga mempunyai problem perut buncit yang sangat mengganggu. Setelah mengkonsumsi Herbalife turun 5 Kg semua masalah tadi teratasi. Dan yang luar biasa saya bisa mempertahankan berat badan saya tidak naik-naik lagi.
Faisal – Jakarta
tes07_0.jpg Problem saya adalah terlalu kurus, kemudian saya coba HERBALIFE dan hasilnya sangat LUAR BIASA, saya naik 12Kg dan senantiasa tampak sehat dan segar
Ratih -Jakarta

KABAR GEMBIRA

Ya, bila anda memesan pada hari ini, anda akan mendapatkan BONUS BERIKUT. GRATIS
bns1.jpgFREE / Gratis Buku “Panduan Anda Untuk Meraih Hidup Sehat”. Buku ini berisikan semua informasi bagaimana anda dapat memaksimalkan penurunan berat badan anda dan pada saat yang bersamaan mencapai kesehatan anda yang maksimal, mencapai tingkat energy yang optimal, dan banyak lagi informasi lagi didalamnya. bns2.jpgFree Konsultasi . Selama program, anda akan dibimbing oleh konsultan kami yang berpengalaman. kami akan membimbing anda dan mengontrol perkembangan anda melalui telepon setiap beberapa hari sekali. personal trainer kami juga akan membantu anda merubah pola makan dan pola hidup anda
bonus3.jpgGRATIS GELAS SHAKER. Limited edition
Gelas kocok untuk mengkonsumsi Formula 1 Herbalife Anda.
bonus4.jpgGRATIS Meteran Lingkar Pinggang Ekslusif.
Berguna untuk memantau perubahan pada lingkar tubuh anda.
garansi.jpg GARANSI 30 HARI UANG KEMBALI. Kami bahkan memberikan garansi 30 hari uang kembali. Jika anda tidak puas dengan hasil yang anda dapatkan, Anda akan mendapatkan uang anda kembali 100%!
JANGAN BIARKAN LEMAK MENUMPUK TERLALU LAMA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar