Kamis, 19 Juli 2012

HERBALIFE DALAM BERITA

Herbalife Dalam Berita

 
Herbalife menjadi berita utama di seluruh dunia. Baca berita-berita terkini mengenai produk-produk kami, peluang bisnis dan perusahaan kami!
 
 
Associated Press
Herbalife ditampilkan bersamaan dengan perusahaan-perusahaan besar lainnya yang memanfaatkan ajang-ajang olah raga dan fitness untuk mempromosikan merek mereka di International Herald Tribune, "Ikuti uangnya dan itu akan membawamu ke olah raga," (30 Maret 2006). Sponsor yang diberikan oleh perusahaan untuk bola volley di Jepang, triathlón di Perancis dan lomba perahu naga di Hongkong ditampilkan lengkap dengan kutipan dari Presiden dan Chief Operating Officer Herbalife Greg Probert, yang mengatakan "Jika kita membuat iklan klasik di televisi, nama kita akan ada di situ, tapi di dalamnya tidak terdapat hubungan emosi yang kita dapatkan jika para distributor terlibat dengan kita."

U. S. News & World Report
Chief Executive Officer dan triatlit Michael O. Johnson diwawancarai untuk sebuah artikel tentang CEO yang ikut ambil bagian dalam Triathlón dalam U.S. News & World Report, “Racing to the Top? Try the Triathlon” (edisi spesial dari usnews.com 27 Januari 2006). Ini adalah publikasi bisnis/gaya hidup yang dikenal luas.

 
Herbalife Malaysia Opening
Bersamaan dengan peresmian Malaysia sebagai negara ke-61 minggu lalu, Gregory L. Probert dan Dato Ronie Tan, managing director, mengadakan konferensi pers yang dihadiri oleh para reporter dari semua harian terkemuka, serta stasiun berita nasional.  Peresmian ini mendapat liputan local yang luas dan Greg diwawancarai oleh beberapa publikasi Malaysia yang terkemuka: termasuk Berita Harian Ekonomi, koran berbahasa Melayu ternama; dan Nanyang Siang Pau, salah satu harian terkenal berbahasa Cina; termasuk juga publikasi di bidang bisnis dan investasi yang paling laku dan diakui, The Edge.


Besarkan View Photos
   
CEO Michael O. Johnson mengantongi penghargaan Pilihan Pembaca MarketWatch
CEO Herbalife Michael O. Johnson berhasil memenangi Penghargaan CEO Tahun Ini dari hasil Pilihan Pembaca MarketWatch.  Para kandidatnya meliputi beberapa chief executive officers Amerika Serikat yang ternama, seperti Steven Jobs dari Apple Computer Inc., Steven Ballmer dari Microsoft Corp. Dan Jeffrey Immelt dari General Electric Co.  Michael O. Johnson meraih 55% dari jumlah suara pemilih.

Sorotan pada Liftoff™ di majalah American Health & Fitness
Minuman enerji Liftoff™ effervescent mendapatkan sorotan di American Health & Fitness.  Sebuah majalah untuk atlit yang serius dan   

 
Herbalife Menorehkan Catatan di Guinness World Record
Ini berita resmi!  Herbalife masuk ke Guinness Book of World Records di tahun 2005 untuk rekor conference call terbesar di dunia.  CEO Michael O. Johnson memimpin conference call ShapeWorks™ di bulan Maret 2004 di mana 10.424 distributor dan staf terhubung secara bersamaan.  Rekor sebelumnya dipegang oleh Kandidat Presiden AS Howard Dean, yang pada tahun 2003 terhubung dengan 3.466 orang pada salah satu conference call yang diadakannya.


Lihat video View Photos
   
Hitungan mundur untuk Liftoff™: Iklan TV yang menyorot minuman enerji Herbalife akan tayang
Liftoff™ menjadi sorotan di NBC, sebuah jaringan televisi terkemuka di AS, ketika iklan televisi Liftoff™ pertama kami ditayangkan di seluruh negeri dalam Tur Bola Volley Musim Panas AVP.  Iklan ini menyertakan atlit Pemenang Medali Perunggu Olimpiade yang disponsori oleh Herbalife Elaine ‘EY’ Young dan Rachel Wacholder.

 

View Photos View Photos
Lihat video View Photos
   
HFF dalam Berita
Program Casa Herbalife dari Herbalife Family Foundation (HFF) memberikan nutrisi yang baik kepada anak-anak.  Lembaga Swadaya Masyarakat HFF ditampilkan di majalah Atlanta Season karena telah mendirikan Casa Herbalife di Tempat Penampungan Anak Atlanta.  Selain itu, Direct Selling News ini menampilkan cerita lengkap mengenai usaha-usaha yayasan di seluruh dunia.
Situs Resmi HFF

 
Herbalife NouriFusion™ and Herbal Aloe Make Headlines
Articles about NouriFusion™ MultiVitamin Skincare and Herbal Aloe hit newsstands in our markets around the world. Publications include: People En Espanol, U.S.; Benefit, Italy;  and Top Sante, Netherlands. Our skincare products have also been widely featured throughout Asia in women and fashion magazines, including FL, Marie Claire, W, Casa Living, GQ, Luxury and My Wedding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar