Kamis, 19 Juli 2012

PELUANG BISNIS

Bagaimana cara kerjanya

 
Ini yang termudah!
Herbalife membuat anda dapat mengubah hidup anda menjadi mudah dan sederhana-terutama pada bagian di mana anda bergabung dengan tim sebagai seorang distributor.  Untuk menjadi seorang distributor, cukup datangi bagian Kontak Herbalife.  Kami akan memadankan anda dengan seorang distributor di daerah anda yang dapat membantu anda memulai peluang bisnis yang menarik yang pernah ada.
Di Herbalife, keberhasilan anda merupakan hal yang utama. Oleh karena itu, bila anda menjadi seorang distributor aktif, anda akan menerima alat bantu yang telah terbukti efektif yang dapat memandu setiap langkah anda. Salah satu hal yang terpenting adalah Panduan Peluang Bisnis Internasional.
Panduan bisnis andalan.
Disertakan dalam setiap Paket Bisnis Internasional, yang akan anda terima bila anda mendaftar sebagai distributor, merupakan buku panduan yang mudah dipahami yang disebut Panduan Peluang Bisnis Internasional. Buku ini merupakan buku panduan lengkap untuk memulai bisnis Herbalife.
Panduan Peluang Bisnis Internasional akan memandu anda melalui proses pengembangan bisnis dengan langkah demi langkah yang mudah diikuti. Segala hal yang perlu anda ketahui akan anda temukan dalam volume yang luar biasa penting ini. Buku ini memuat seluruh rahasia keberhasilan Herbalife.
"Gunakan, Kenakan, Bicarakan!"
Semua distributor Herbalife menjalankan prinsip “Gunakan, Kenakan, Bicarakan.” (Use Wear Talk) Masing-masing dari mereka melakukannya. Berikut adalah cara kerjanya:
Gunakan produknya. Para distributor Herbalife memiliki slogan favorit: “Kita harus menjadi produk dari produk itu sendiri.” Dan itu memang benar. Produk harus didahulukan. Dengan produk tersebut anda dapat meningkatkan kondisi kesehatan anda. Salah satu hasilnya adalah anda akan dapat berbagi cerita keberhasilan anda dengan calon pembeli. Selain itu, cara paling efektif agar anda dapat menjual suatu produk adalah bila kecintaan anda pada produk tersebut tidak dibuat-buat dan jelas terlihat.
Kenakan pin-nya. Pin Herbalife yang bertuliskan “Turunkan berat badan sekarang/Tanyakan Saya Bagaimana”, “Saya Cinta Herbalife” merupakan “tenaga penjual diam”. Ada alasan bagus di baliknya. Mereka memberikan hasil. Pin itu menarik orang kepada anda. Kenakan Pin Herbalife setiap hari dan biarkan orang tahu bahwa anda adalah seorang distributor Herbalife.
Bicaralah pada orang-orang! Anda akan kagum pada cara para distributor yang senang berbicara mengenai produk-produk Herbalife, hasilnya, peluang bisnisnya, cerita keberhasilan finansialnya dan banyak lagi. Menjadi seorang distributor meminta anda untuk pergi keluar dan berbagi kecintaan anda akan Herbalife dengan orang-orang baru setiap harinya.
Manfaat-manfaat lain menjadi seorang distributor.
  • Dapat membeli produk-produk Herbalife yang anda inginkan dengan potongan harga yang lumayan.
  • Kesempatan melihat dunia! Herbalife seringkali menawarkan kesempatan emas melakukan perjalanan kepada para distributor yang memenuhi syarat untuk menghadiri acara-acara pelatihan tingkat tinggi. Banyak distributor yang membawahi jaringan-jaringan usaha independent yang tersebar di beberapa Negara. Seorang distributor dapat memilih bermain di tingkat local atau global! Sekali lagi, semuanya terserah anda.
  • Akses ke sistem komunikasi canggih seperti Herbalife Broadcast Network (HBN), sistem informasi TouchFON dan jasa layanan eksklusif yang berhubungan dengan distributor yang dimuat di situs perusahaan, hanya beberapa di antaranya.
  • Dapat menerima pesanan produk yang telah ditentukan sebelumnya secara teratur yang diantar hingga ke alamat anda (dengan harga khusus) melalui Herbalife Advantage Program (HAP) *) layanan ini belum tersedia di Indonesia.
  • Dan masih banyak lagi!
Tunggu apa lagi?
Bergabunglah dengan keluarga Herbalife sekarang! Temui orang-orang yang menarik di seluruh dunia. Ambillah bagian di pergerakan menuju keberhasilan yang tumbuh lebih cepat dari apapun yang pernah ada. Sekaranglah saatnya bergabung sebagai distributor Herbalife!
Klik di sini untuk menemukan seorang Sponsor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar