Kamis, 19 Juli 2012

HERBALIFE DALAM KOMUNITAS

Herbalife Dalam Komunitas

 
Para karyawan Herbalife dan distributor independen berusaha mengubah kehidupan orang-orang. Lihat bagaimana kami membuat perbedaan baik secara global maupun lokal dengan menolong mereka yang membutuhkan.
 

Lihat foto Lihat foto
   
Herbalife Family Foundation: Casa Herbalife di Seluruh Dunia
Herbalife Family Foundation (HFF) terus memperluas program Casa Herbalife-nya, dirancang untuk memberikan nutrisi yang baik bagi anak-anak di seluruh dunia.
Program Casa Herbalife akan bekerja dengan organisasi-organisasi amal yang sudah ada untuk memastikan bahwa anak-anak diberi makanan yang sehat dan bernutrisi.  Dengan momentum program ini yang semakin bertambah, kami bertekad untuk membuka lagi 64 program Casa Herbalife.  Untuk daftar  semua program Casa Herbalife di seluruh dunia pada saat sekarang, kunjungi http://www.herbalifefamilyfoundation.org.
Herbalife Family Foundation merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat 501(c)(3).
Situs Resmi HFF

 
 

Besarkan Lihat foto
   
Herbalife Family Foundation: Bantuan Kemanusiaan Bencana Badai
Dengan didukung oleh sumbangan-sumbangan dari para Distributor dan karyawan, Herbalife Family Foundation bersama dengan Herbalife, menyumbangkan kurang lebih $400.000 ke Palang Merah Amerika untuk membantu para sorban Badai Katrina, Rita dan Stan.  Palang Merah memanfaatkan sumbangan untuk menyediakan makanan yang sangat dibutuhkan, tempat berlindung, bantuan keuangan darurat dan layanan-layanan fisik dan mental.

 
 

Besarkan Lihat foto
   
Herbalife Family Foundation: Bantuan Kemanusiaan Bencana Tsunami
Sebagai reaksi atas bencana Tsunami yang menimpa Asia Tenggara dan Afrika pada Desember 2004 lalu, Herbalife menggalang dana kemanusiaan untuk mendukung usaha-usaha kemanusiaan penanggulangan bencana tsunami.  Herbalife Family Foundation (HFF)-sebuah lembaga swadaya masyarakat 501(c)(3) yang dibuat untuk membantu anak-anak yang membutuhkan-membuka rekening khusus untuk menerima sumbangan, yang disumbangkan ke Save the Children dan SOS Children’s Villages-dua organisasi internasional yang memfokuskan diri pada kebutuhan anak-anak.  Kedua organisasi tersebut telah diakui dengan baik di daerah-daerah yang tertimpa bencana.
Dana yang terkumpul disalurkan ke:
  • Save the Children. Organisasi ini-yang berusaha memenuhi kebutuhan darurat dan jangka panjang anak-anak dan keluarga dari beberapa daerah termiskin-memiliki tim-tim di lapangan di daerah-daerah yang terparah, termasuk Provinsi Aceh di Indonesia.  Tim-tim ini mengirimkan bahan bakar, persediaan, tenda darurat, material dan makanan, terutama untuk anak-anak balita.  Kemitraan Herbalife dengan Save the Children pernah berlangsung sebelumnya pada donasi HFF yang pertama pada tahun 1999 di Kosovo.
  • SOS Children's Villages. SOS telah menjadi fokus HFF di India selama enam tahun.  Staf SOS di Nagapattinum, India-yang tertimpa bencana terparah-bekerja di tenda-tenda darurat dengan menyediakan pertolongan pertama dan memindahkan tenaga-tenaga tambahan untuk menolong anak-anak, yang sebagian besar telah kehilangan orang tuanya dalam bencana tsunami tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar