Sabtu, 21 Juli 2012

HIDUP SEHAT ALA HERBALIFE


Herbalife Solusi Langsing Sehat dan Turun berat Badan Dengan aman alami
TANPA EFEK SAMPING !!!!


Anda  bermasalah dengan berat badan? Obesitas menahun? Sudah PUASA tapi TAK KUNJUNG turun? ?
 Ingin turun berat badan dan tampil langsing dengan cara sehat dan aman

Tak seorang pun yang mau jadi Obesitas atau Kegemukan! Namun jumlah orang Obesitas makin hari makin bertambah.

Setiap wanita dan pria manapun di dunia tentu mengharapkan untuk memiliki tubuh Langsing dan ideal. Tidak hanya untuk mendukung penampilan, namun juga sebagai jaminan kesehatan.Langsing Membuat anda Lebih Percaya diri,Lutut lebih awet,bebas memilih baju dan Lebih sehat dan Bugar.

Tingginya tingkat obesitas di dunia saat ini memang sangat mengkhawatirkan. Obesitas tidak hanya merusak penampilan anda, namun juga akan membahayakan kesehatan anda. oleh karena itu, banyak orang yang berusaha turun berat badan dengan segala cara. 

Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menurunkan berat badan anda. Mulai dari mengkonsumsi obat-obatan hingga olah raga teratur. Dan yang paling penting anda harus tetap menjaga pola hidup sehat anda agar tetap teratur di imbangi dengan mengkonsumsi herbalife




Banyak orang yang mengira mereka dapat langsing dengan melakukan olah raga secara gila- gilaan pada satu waktu tertentu dan kemudian istirahat untuk beberapa hari berikutnya.

Nah, ini adalah pemahaman yang salah tentang olah raga yang sehat dan dapat menurunkan berat badan anda. yang benar adalah berolah raga secara teratur dan konsisten setiap harinya.

Hindarilah junk food atau makanan instant. Karena selain dapat menganggu kesehatan anda untuk jangka panjang, junk food juga adalah salah satu penyebab utama obesitas dan kegemukan saat ini.

Baik bahan dan pengolahannya menyebabkan banyak penyakit. Tidak hanya obesitas, namun juga pemicu berbagai jenis penyakit lainnya seperti kanker, diabetes dan jantung.  Jika anda ingin Turun berat badan dan langsing, anda benar- benar harus menghindari makanan yang satu ini

Sekarang juga banyak beredar obat- obatan herbal yang katanya dapat membantu anda mendapatkan berat badan ideal dengan mudah. Dalam memilih obat- obatan yang akan anda percaya sebagai pembantu diet anda, anda juga harus jeli dan teliti. Selidikilah terlebih dulu produk yang akan anda konsumsi, karena tentu akan membawa dampak bagi kesehatan anda jika anda mengkonsumsi obat- obatan yang tidak tepat


 
DIET YANG EFEKTIF UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN




 Berikut ini adalah program diet yang efektif yang dapat Anda gunakan untuk menurunkan berat badan secara konsisten. Peringatan ... jika Anda mencari cara untuk menurunkan berat badan dengan sangat cepat dan tidak sehat, maka ini bukanlah program diet yang tepat untuk Anda. Di bawah ini Anda akan mendapatkan informasi dan program diet yang sehat ,aman dan efektif dalam menurunkan berat badan stabil.
 

1. PROTEIN
    Setiap kali Anda makan, pastikan Anda memiliki beberapa protein.Protein adalah booster metabolisme alami. Tidak hanya itu, Protein membantu untuk tidak terjadi lonjakan kadar gula darah Anda karena karbohidrat sederhana. Saran saya adalah konsumsi Formula 1 Shakemix Herbalife karena mereka tinggi protein, tinggi serat, dan mereka tidak memiliki gula.Juga sangat rendah kalori.

2. SERAT

    Serat asupan adalah kunci besar untuk menurunkan berat badan yang konsisten dan mantap. Pada umumnya kita rata-rata hanya mendapat 12 gram asupan serat per hari. Untuk menurunkan berat badan ,
Anda harus mendapatkan minimal 25 gram serat dalam  sehari. Program Diet Herbalife adalah jawaban yg tepat. Setiap Produk Herbalife mempunyai komposisi serat yang mencukupi kebutuhan sehari-hari.

3.  KARBOHIDRAT

     Dapatkan karbohidrat sederhana Anda dari buah-buahan, bukan gula.Jika Anda makan 3 apel sehari sebagai camilan atau  sebelum makan utama Anda, Anda akan menurunkan berat badan rata-rata sekitar 2 kilogram berat badan setiap bulan dari itu saja. Sederhana, membosankan, dan benar-benar efektif. 

4.  MINYAK IKAN OMEGA 3
     Tambahkan minyak ikan Omega 3 untuk diet Anda 
Minyak ikan omega 3 lemak sehat. Ini cukup banyak membantu setiap kondisi atau penyakit yang mungkin Anda miliki. Ambil pil minyak ikan setiap hari untuk sisa hidup Anda dan tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu. Sebagai bonus,Omega 3 benar-benar baik untuk menurunkan berat badan dalam jangka panjang. Untuk penurunan berat badan, mengambil setidaknya 8 gram sehari tersebar sepanjang hari dengan makanan.Jadi jika Anda bisa, menggunakan saran ini sehingga Anda dapat memiliki berat badan diet jangka panjang yang efektif.Jika selama ini Anda telah putus asa dan  lelah dengan cara diet yang berat dan membosankan , seperti "Makan lebih banyak buah dan sayuran, minum 8 gelas air, berolahraga lebih banyak, dan bla bla bla" ... maka anda menemukan solusi yang tepat bagi semua orang.  

Program Diet Herbalife adalah cara diet  yang mudah dan menyenangkan bagi Anda ... DAN TIDAK BORING!!!



 
Dengan saran saya, Anda tidak akan kelaparan, atau pada dasarnya melakukan apa pun yang merupakan kerumitan bagi kehidupan sibuk Anda. Dengar, saya memahami Anda ,ingin menurunkan berat badan tanpa mengubah banyak dalam diet Anda atau rencana latihan. Saya telah bekerja dengan lebih dari 1000 klien. Saya tahu ukuran cocok untuk semua cara diet yang tidak bekerja. Jadi saya telah datang dengan banyak " tips diet " untuk personalisasi berat badan khusus untuk Anda dan gaya hidup Anda. 
Keempat ... tidak ada keempat. Hanya dengan Program Diet Herbalife ini saya telah berhasil menurunkan 31 kg. Jika Anda serius dan benar-benar niat, HUBUNGI SAYA,!!  saya siap menjadi Konsultan Penurunan Berat Badan Anda.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar